Dekorasi Ruang Makan – Mengatur Panggung Kuliner

Koki adalah sejenis seniman. Mereka bergerak di dapur, mengatur barang-barang untuk menciptakan perpaduan yang menggugah selera yang akan menggairahkan dan menyehatkan teman dan keluarga mereka. Tapi sementara dapur adalah bengkel, ruang makan adalah galeri, tempat di mana kreasi Anda akan bersinar, tempat pengujian rasa.

Koki yang baik tahu bahwa presentasi penting saat memasak makanan. Orang akan lebih menikmati makanan jika terlihat enak untuk dimakan. Itulah mengapa penting untuk berhati-hati saat menyusun makanan. Namun ini adalah kebenaran yang meluas ke lingkungan. Memiliki ruang makan yang menarik sebenarnya dapat meningkatkan kualitas makanan Anda, menyebabkan orang tidak hanya menikmati rasanya, tetapi juga pengalaman mencicipi, jauh lebih banyak.

Pertama, ruang makan harus rapi, bersih, dan teratur. Cobalah untuk membersihkan dan mengacaukan, dan membersihkan ruangan secara menyeluruh sesering mungkin. Hal ini akan memberikan kesan lingkungan makan yang bersih dan sehat. Tidak ada yang mau makan di tempat yang tampak kotor dan busuk. Makan adalah pengalaman yang rentan, di mana Anda benar-benar memasukkan sesuatu ke dalam tubuh Anda. Karena itu, orang ingin merasa percaya diri saat melakukannya.

Warna juga sangat penting untuk pengaturan tone di ruang makan. Corak yang berbeda akan menimbulkan reaksi berbeda dari orang-orang pada tingkat psikologis. Misalnya, warna merah secara alami cenderung meningkatkan metabolisme seseorang. Kehadirannya dapat membuat Anda lebih energik, dan mudah berubah, tetapi juga dapat meningkatkan rasa lapar seseorang, dan membuat mereka lebih mudah menerima rasa. Di sisi lain, biru memiliki efek sebaliknya, menenangkan, menyejukkan, dan benar-benar menekan keinginan seseorang untuk makan.

Pencahayaan adalah elemen kuat lainnya di ruang makan. Anda ingin memastikan bahwa ada banyak penerangan untuk dilihat, tetapi tidak terlalu banyak sehingga berubah menjadi silau tajam yang dapat melukai mata. Banyak orang lebih suka mengatur pencahayaan rendah di ruang makan, menggunakan lilin, dan perlengkapan ambient, untuk menciptakan suasana tenang yang sejuk, yang juga dibuat intim melalui penggunaan cahaya yang kontras.
Ruang makan adalah bagian penting dari pengalaman kuliner. Suasananya akan memiliki pengaruh yang halus namun penting pada persepsi kualitas makanan yang dinikmati. Oleh karena itu, Anda harus berusaha membuat lokasi ini semenarik dan senyaman mungkin.Kuliner kota Malang

READ  Questions About Attorneys You Must Know the Answers To